Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Restoran Hong Kong yang dikunjungi koki untuk menikmati iga utama, makanan larut malam, dan hidangan laut yang luar biasa setelah mendaki

Restoran Hong Kong yang dikunjungi koki untuk menikmati iga utama, makanan larut malam, dan hidangan laut yang luar biasa setelah mendaki post thumbnail image

Anthony Cheung adalah koki dan pemilik Casa Cucina, sebuah restoran Italia yang baru-baru ini pindah dari Sai Ying Pun ke Causeway Bay. Dia berbicara dengan Andrew Sun.

Saya harus makan banyak sebelum Casa Cucina dibuka kembali. Kalau tidak, saya jarang punya hari libur. Ketika saya melakukannya, pada dasarnya saya pergi untuk makanan yang menenangkan – yang terutama makanan lokal.

Untuk makan siang, saya biasanya mendapatkan barbekyu Cina. Pilihan yang sangat bagus adalah Kitchen One Roast Goose (G / F, 36-48 Tang Lung Street, Causeway Bay. Telp: 3579 5766). Rasanya seperti restoran Cina yang mahal tetapi harganya sangat lokal.

Char siu menggunakan potongan kerah babi yang sangat bagus dengan lapisan lemak dan daging. Dan itu punya glae yang bagus. Kulit angsa super renyah dan masih menempel pada daging. Mereka bahkan menyediakan lobak acar yang sangat enak. Saya benar-benar makan siang di sana tiga atau empat kali seminggu.

Saya suka berjalan melalui Victoria Park dan berakhir di Sister Wah (13A Electric Road, Tin Hau. Tel: 2807 0181) untuk mie Sandung lamur sapi.

Saya yakin itu resep yang sangat sederhana tetapi mereka melakukan sesuatu pada kaldu untuk membuatnya begitu berkesan. Jangan pergi selama jam makan siang. Ini menjadi hotspot bagi wisatawan sehingga selalu ada antrean. Pergi selama jam libur, seperti jam 3 sore atau 4 sore.

Larut malam, saya pergi untuk Chiu Chow di Wong Kee Restaurant (Toko 1-3, 14 King Dao Building, 14 Burrows Street, Wan Chai. Telp: 2891 2623). Buka sampai jam 2 pagi. Suasananya luar biasa. Los koki dan orang-orang makanan pergi ke sana. Mereka mendapat omelet tiram yang sangat enak dan bebek Bombay.

Saya sudah mencoba banyak pho dan Co Thanh’s (Shop 123, L1 / F, Pacific Place, 88 Queensway, Admiralty. Tel: 7073 7735) benar-benar unik. Tempat ini juga berkesan. Anda akan ingin terus kembali.

Untuk bahasa Prancis, saya suka Somm (7/F, Landmark Mandarin Oriental, 15 Queen’s Road Central. Telp: 2132 0055). Saya tahu koki di sana jadi saya tahu berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencuci piring. Jika saya tidak bisa bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan inspirasi, maka saya pergi ke Somm untuk ide-ide baru.

Dengan pengunjung, saya akan membawa mereka ke Pulau Lamma untuk makanan laut seperti di Rainbow Seafood Restaurant (23-27 First Street, Sok Kwu Wan, Pulau Lamma. Telp: 2982 8100). Ini memiliki getaran yang tidak dapat Anda temukan di kota. Makanan lautnya enak dan tidak terlalu mahal, bagus untuk setelah mendaki.

Untuk makan malam, itu akan menjadi santapan bergaya dai pai dong. Saya suka Pusat Makanan Masak Bowrington Road di kios Wing Kee (Toko CF4, 1 / F, 21 Bowrington Road, Wan Chai. Telp: 2574 3870). Getaran pasar sangat bagus.

Untuk berbelanja secara royal, itu akan menjadi Ruang Makan Magistracy (G / F, 1 Arbuthnot Road, Central. Telp: 2252 3188). Saya dulu bekerja dengan koki mereka Matthew Kirkley. Ini membawa Anda glamor Hong Kong lama dan memberi Anda alasan untuk berdandan. Tulang rusuk utama benar-benar luar biasa.

Kami memindahkan Casa Cucina karena ruang lama benar-benar rusak. Setiap minggu ada masalah baru, seperti dengan listrik atau AC. Di ruang baru, saya membawa sesuatu yang baru, tidak hanya fokus pada tradisional Italia dan pasta.

Kami bergerak sedikit ke arah Eropa modern – dengan hal-hal seperti pengawetan, menggunakan rempah-rempah yang berbeda seperti ayam peri peri Portugis. Kami juga menggunakan dashi sebagai basis stok, yang lebih halus dan dapat bekerja pada apa saja.