Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Belalang menyerang kota satelit ibukota India

Belalang menyerang kota satelit ibukota India

Belalang menyerang kota satelit ibukota India post thumbnail image

NEW DELHI (REUTERS) – Belalang gurun pada Sabtu (27 Juni) menyerbu Gurugram, sebuah kota satelit di ibu kota India, New Delhi, mendorong pihak berwenang meminta orang-orang untuk menutup jendela mereka dan membenturkan peralatan untuk menangkal kawanan yang menyebar cepat.

Bandara internasional Delhi, yang berbatasan dengan Gurugram – rumah bagi beberapa perusahaan top dunia – telah meminta pilot untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra selama lepas landas dan mendarat karena belalang, mitra Reuters ANI melaporkan.

Gurugram belum pernah menghadapi serangan belalang sebelumnya.

Serangan sebelumnya terutama terbatas pada beberapa desa di negara bagian barat Gujarat dan Rajasthan di utara, yang berbagi perbatasan dengan daerah gurun Pakistan.

Orang-orang memposting gambar belalang di Twitter, dengan beberapa mengkritik pemerintah karena tidak mengandung wabah.

“Belalang juga menyadari bahwa kecuali mereka mencapai New Delhi, itu tidak menjadi berita baru!,” Devinder Sharma, seorang ahli pertanian, mengatakan dalam sebuah tweet.

India, yang sedang berjuang melawan wabah belalang gurun terburuk dalam beberapa dekade, menggunakan kendaraan spesialis dan mobil pemadam kebakaran untuk menyemprotkan insektisida di setidaknya tujuh negara bagian berpenduduk padat di utara, tengah dan barat negara itu.

Ia juga telah membeli sistem semprotan yang dipasang di helikopter untuk mengendalikan kawanan di beberapa sabuk pertanian utama, karena penaburan tanaman musim panas semakin cepat dengan kedatangan hujan monsun bulan ini.

Serangan belalang belum menyebabkan kerusakan signifikan sejauh ini karena musim paceklik – kesenjangan antara panen sebelumnya dan musim tanam berikutnya – tetapi petani khawatir tentang tanaman musim panas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Rebel’s Romance menunjukkan perampok jalan menuju jarahan Champions & Chater Cup, sementara bidang Kelas Dua mengecewakan | HK BalapRebel’s Romance menunjukkan perampok jalan menuju jarahan Champions & Chater Cup, sementara bidang Kelas Dua mengecewakan | HK Balap

Sementara kemenangan komprehensif Hong Kong dari Rebel's Romance tidak mungkin memulai parade pemenang Grup Satu Dubai Sheema Classic (2.400m) yang muncul di Sha Tin untuk Grup Satu Champions & Chater