Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Meningkatnya kasus komunitas Covid-19 tidak menghentikan orang untuk pergi ke pantai

Meningkatnya kasus komunitas Covid-19 tidak menghentikan orang untuk pergi ke pantai

Meningkatnya kasus komunitas Covid-19 tidak menghentikan orang untuk pergi ke pantai post thumbnail image

SINGAPURA – Peningkatan kasus Covid-19 di masyarakat di sini tidak menghalangi orang untuk pergi ke pantai akhir pekan ini.

Kelompok keluarga dan teman-teman terlihat nongkrong di East Coast Park serta Pantai Siloso Sentosa pada hari Sabtu (27 Juni).

Para pengunjung pantai terlihat di East Coast Park sepanjang hari, berenang, menerbangkan layang-layang dan piknik sambil mengamati jarak sosial dan mengenakan masker wajah.

Kelompok lima dan di bawah juga terlihat melakukan kegiatan seperti bersepeda, sepatu roda dan skateboard di jalan setapak di samping pantai.

Demikian juga, Pantai Siloso Sentosa penuh dengan orang, terutama di sore hari dengan orang-orang bermain frisbee atau bola voli dan makan. Restoran yang buka terlihat penuh dengan pelanggan yang menikmati koktail dan makanan ringan.

Yazid Moing, seorang pengemudi kontainer, senang bisa memancing di East Coast Park bersama keluarganya setelah tidak dapat melakukannya selama periode pemutus sirkuit. Sebelumnya, ia biasa memancing dua kali seminggu.

Yazid, 30, yang sudah menikah dan tinggal bersama istri dan ibunya, mengatakan dia merasa lebih aman berada di luar ruangan daripada di ruang tertutup seperti pusat perbelanjaan atau restoran.

“Setidaknya di sini, ada angin dan udara terbuka. Ini tidak seperti pusat perbelanjaan di mana itu ditutup dan semua orang dikemas bersama-sama,” katanya.

Dengan Singapura pindah ke fase dua dari periode pasca-pemutus sirkuit sejak 19 Juni, fasilitas taman seperti pantai dan area memancing telah dibuka kembali. Fasilitas seperti taman bermain dan jalur anjing juga telah dibuka kembali untuk penggunaan umum, tunduk pada langkah-langkah jarak aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Ulasan film Boy Kills World: Bill Skarsgard adalah mesin pembunuh dalam misi dalam film thriller yang melelahkan dan berlumuran darahUlasan film Boy Kills World: Bill Skarsgard adalah mesin pembunuh dalam misi dalam film thriller yang melelahkan dan berlumuran darah

Di Boy Kills World, Bill Skarsgard memainkan seorang seniman bela diri bisu-tuli yang kehabisan darah dalam film thriller aksi berdarah tanpa henti yang membajak jalan yang sangat akrab menuju akhir