Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Tes penerbangan sertifikasi Boeing 737 Max akan dimulai pada hari Senin: Sumber

Tes penerbangan sertifikasi Boeing 737 Max akan dimulai pada hari Senin: Sumber

Tes penerbangan sertifikasi Boeing 737 Max akan dimulai pada hari Senin: Sumber post thumbnail image

SEATTLE / WASHINGTON (REUTERS) – Pilot dan anggota kru uji dari Administrasi Penerbangan Federal AS dan Boeing Co bertujuan untuk memulai kampanye uji sertifikasi untuk 737 Max pada Senin (29 Juni), diperkirakan akan berlangsung setidaknya tiga hari, orang-orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters.

Tes penerbangan adalah momen penting dalam krisis perusahaan terburuk Boeing, sejak lama diperparah oleh pandemi Covid-19 yang telah memangkas perjalanan udara dan permintaan jet.

Larangan terbang 737 Max yang terjual cepat pada Maret 2019 setelah kecelakaan menewaskan 346 orang di Ethiopia dan Indonesia memicu ratusan tuntutan hukum, penyelidikan oleh Kongres dan Departemen Kehakiman dan memotong sumber utama uang tunai Boeing.

Setelah briefing pra-penerbangan selama beberapa jam, kru akan naik 737 Max 7 yang dilengkapi dengan peralatan uji khusus di Boeing Field dekat Seattle, kata salah satu orang.

Para kru akan menjalankan skenario udara yang ditulis secara metodis seperti belokan curam, maju ke manuver yang lebih ekstrem pada rute terutama di atas negara bagian Washington. Rencana penerbangan dapat mencakup pendaratan touch-and-go di bandara Washington timur di Moses Lake, dan jalur di atas garis pantai Samudra Pasifik, menyesuaikan jalur sesuai kebutuhan untuk kondisi cuaca dan faktor lainnya, kata salah satu orang.

Pilot juga akan dengan sengaja memicu perangkat lunak pencegahan stall yang diprogram ulang yang dikenal sebagai MCAS yang rusak dalam kedua kecelakaan, dan kemungkinan akan melakukan stall aerodinamis penuh, kata orang-orang.

Tes ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa perlindungan baru yang ditambahkan Boeing ke sistem kontrol penerbangan MCAS cukup kuat untuk mencegah skenario yang dihadapi pilot di kedua penerbangan kecelakaan, ketika mereka tidak dapat menangkal sistem dan bergulat dengan beberapa faktor seperti getaran kolom “stick shaker” dan peringatan lainnya, kata salah satu orang.

Boeing dan FAA menolak berkomentar.

Boeing telah bergulat selama berbulan-bulan dengan peningkatan sistem perangkat lunak yang melelahkan, perubahan kabel, dokumentasi, dan latihan pakaian. Itu termasuk ratusan jam di dalam simulator penerbangan 737 Max di fasilitas Boeing Longacres di Renton, Washington, dan ratusan jam di udara pada pesawat uji 737 Max 7 yang sama tanpa pejabat FAA di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Katakan ‘xie xie’ dan lupakan Taiwan? Yoon mengetuk kebencian publik untuk menolak seruan untuk hubungan Beijing yang lebih baikKatakan ‘xie xie’ dan lupakan Taiwan? Yoon mengetuk kebencian publik untuk menolak seruan untuk hubungan Beijing yang lebih baik

Presiden konservatif Yoon Suk-yeol tampaknya akan mempertahankan sikap garis keras terhadap Beijing meskipun kemenangan yang diharapkan dari kaum liberal 'tunduk' dalam pemilihan parlemen bulan depan.