Glitzy Lips Partygirl Uncategorized ‘Itu sangat kacau’: mahasiswa China di Moskow berbagi kisah mengerikan tentang penembakan di gedung konser

‘Itu sangat kacau’: mahasiswa China di Moskow berbagi kisah mengerikan tentang penembakan di gedung konser

‘Itu sangat kacau’: mahasiswa China di Moskow berbagi kisah mengerikan tentang penembakan di gedung konser post thumbnail image

“Saya duduk di baris terakhir dan berjongkok di bawah kursi ketika saya menyadari ada sesuatu yang salah,” kata siswa itu mengidentifikasi hanya seperti yang dia kutip.

“Orang-orang bersenjata berada di luar dan belum memasuki ruang konser. Banyak penonton ingin lari untuk hidup mereka. Itu sangat kacau,” katanya.

“Beberapa orang berteriak, beberapa ingin lari, dan beberapa bersumpah. Saya sangat takut dan tidak berani bergerak. Jadi saya tetap di bawah kursi.”

Dia mengatakan dia melihat para penyerang bersenjatakan senjata bergegas masuk.

“Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya mendengar suara tembakan sungguhan.”

“Kemudian, beberapa orang di antara penonton menjadi tenang dan meminta semua orang untuk mengunci pintu untuk melindungi diri mereka sendiri. Setelah sekitar 10 menit, polisi mengambil alih tempat kejadian, mulai mengevakuasi kerumunan dan mengantar kami keluar.”

Dia mengatakan dia dikawal kembali ke sekolahnya Sabtu pagi tetapi temannya termasuk di antara yang tewas.

“Pada pagi hari tanggal 23 [Maret], saya dikirim kembali ke sekolah,” katanya. “Tapi saya patah hati karena teman saya, seorang gadis Rusia, tidak kembali. Dia terbunuh.”

Dia mengatakan kampusnya telah ditutup dan pindah ke kelas online, tetapi dia akan tinggal untuk saat ini dengan tujuan mengambil bagian dalam kompetisi piano internasional.

Chen Yiming, mahasiswa China lainnya di Rusia, mengatakan kepada penyiar negara China CGTN bahwa dia berada di luar dekat sebuah mal di area gedung konser ketika dia mendengar suara tembakan.

“Saya mendengar suara yang mirip dengan petasan. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi,” katanya.

“Saya melihat banyak orang berlarian. Mereka memberi tahu saya dalam bahasa Rusia tentang penembakan. Saya bingung. Jadi saya mengikuti kelompok orang pertama dan mundur ke lereng barat mal.”

Presiden China Xi Jinping termasuk di antara para pemimpin dunia yang mengutuk insiden itu, menggambarkannya pada hari Sabtu sebagai “serangan teroris yang parah” dan menawarkan “belasungkawa yang mendalam dan tulus” kepada para korban dan keluarga mereka atas nama pemerintah dan rakyat China. China menentang terorisme dalam bentuk apa pun. Kami sangat mengutuk serangan teroris dan dengan tegas mendukung upaya pemerintah Rusia dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional,” kata Xi. Pihak berwenang Rusia telah menangkap 11 orang, termasuk empat tersangka pria bersenjata. Mereka mengatakan keempatnya memiliki kontak di Ukraina dan sedang dalam perjalanan ke perbatasan Ukraina ketika mereka ditangkap.

Badan mata-mata militer Kyiv telah membantah klaim keterlibatan Ukraina, dengan mengatakan mereka “tidak memiliki kesamaan dengan kenyataan”.

Analis keamanan mengatakan kepada Washington Post bahwa ada kemungkinan bahwa lebih dari satu cabang ISIS mungkin telah melakukan serangan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Francis Lui siap untuk memimpin kejuaraan pelatih dengan Yellowfin menjadi ujung tombak tim tanah Sha Tin | HK BalapFrancis Lui siap untuk memimpin kejuaraan pelatih dengan Yellowfin menjadi ujung tombak tim tanah Sha Tin | HK Balap

Galloper dalam bentuk Yellowfin dapat memberi Francis Lui Kin-wai keunggulan langsung dalam kejuaraan pelatih ketika ia menangani Handicap Kelas Dua Chun Shek (1.650m) di Sha Tin pada Rabu malam....

CiDi yang berbasis di Hong Kong melihat ke Timur Tengah sebagai pasar pertumbuhan untuk kendaraan komersial otonom di tengah ledakan konstruksiCiDi yang berbasis di Hong Kong melihat ke Timur Tengah sebagai pasar pertumbuhan untuk kendaraan komersial otonom di tengah ledakan konstruksi

CiDi, yang membuat kendaraan otonom untuk digunakan dalam pertambangan dan konstruksi, sedang dalam pembicaraan untuk mendirikan kehadiran jangka panjang di Arab Saudi karena kerajaan berinvestasi besar-besaran dalam infrastruktur, kata para