Glitzy Lips Partygirl Uncategorized AstraZeneca akan memproduksi 90 juta suntikan vaksin Covid-19 di Jepang

AstraZeneca akan memproduksi 90 juta suntikan vaksin Covid-19 di Jepang

AstraZeneca akan memproduksi 90 juta suntikan vaksin Covid-19 di Jepang post thumbnail image

TOKYO (Reuters) – AstraZeneca akan membuat lebih dari 90 juta suntikan vaksin virus corona di Jepang, kata juru bicara pemerintah utama pada Kamis (28 Januari), ketika kekhawatiran meningkat mengenai apakah negara itu akan memiliki cukup dosis untuk memulai kampanye inokulasi yang tertunda.

Perusahaan Inggris itu mengkonfirmasi kepada kementerian kesehatan Jepang bahwa mereka akan membuat sebagian besar vaksin di negara Asia, kata Kepala Sekretaris Kabinet Katsunobu Kato kepada wartawan.

“Kami percaya sangat penting untuk dapat memproduksi vaksin di dalam negeri,” kata Kato.

Jepang berencana untuk memulai dorongan inokulasi pada akhir Februari, dengan suntikan vaksin Pfizer untuk pekerja medis garis depan. Negara ini membuntuti sebagian besar ekonomi utama dalam memulai inokulasi karena ketergantungannya pada pembuat luar negeri dan persyaratan bahwa vaksin melalui uji coba domestik.

Jepang telah mengatur untuk membeli 120 juta dosis vaksin yang dikembangkan oleh AstraZeneca dan Universitas Oxford. Surat kabar Nikkei melaporkan pada hari Rabu bahwa 90 juta dosis akan dibuat di Jepang sementara sisanya akan diimpor.

AstraZeneca memulai uji coba vaksin Jepang, yang dikenal sebagai AZD1222, musim panas lalu dan telah bermitra dengan Daiichi Sankyo, JCR Pharmaceuticals dan mitra lokal lainnya untuk membuat dan mendistribusikan suntikan.

AstraZeneca belum mengajukan persetujuan Jepang atas formulanya, meskipun uji coba domestiknya dimulai sebelum Pfizer.

AstraZeneca tidak segera menanggapi ketika dihubungi oleh Reuters untuk memberikan komentar.

Jepang menghadapi rintangan logistik besar yang menurut beberapa ahli akan menyulitkannya untuk memvaksinasi sebagian besar penduduknya menjelang dimulainya Olimpiade Musim Panas yang direncanakan di Tokyo mulai Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Piala Triathlon Dunia: aferes incar perpisahan Olimpiade setelah penebusan Hong Kong, Rainsley, Gonale klaim kemenangan pertamaPiala Triathlon Dunia: aferes incar perpisahan Olimpiade setelah penebusan Hong Kong, Rainsley, Gonale klaim kemenangan pertama

Katie Aferes mengklaim posisi kedua setelah gagal finis dua minggu lalu, dan mengatakan Olimpiade Paris akan menjadi Olimpiade terakhirnya. Sian Rainsley dan Alberto Gonale Garcia mengklaim kemenangan Piala Dunia pertama.