Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Porsche Singapore Classic: Michelui Australia mengatakan ‘reboot lengkap’ setelah kunci kerusakan ealand baru untuk memimpin

Porsche Singapore Classic: Michelui Australia mengatakan ‘reboot lengkap’ setelah kunci kerusakan ealand baru untuk memimpin

Porsche Singapore Classic: Michelui Australia mengatakan ‘reboot lengkap’ setelah kunci kerusakan ealand baru untuk memimpin post thumbnail image

Mencari kemenangan pertamanya di DP World Tour, finis birdie-birdie rookie Michelui di Laguna National Golf Resort Club sudah cukup untuk membuatnya unggul, terutama setelah Bairstow membiarkan keunggulan empat pukulan tergelincir dengan dua bogey di sembilan belakang.

Michelui tidak asing dengan kemenangan, setelah melakukannya empat kali di PGA Tour of Australasia dalam 17 bulan terakhir, sebuah prestasi yang membuatnya mendapatkan tempatnya di tur Eropa.

Tapi dia mengungkapkan “gangguan” setelah putaran ketiga New ealand Open Asian Tour awal bulan ini, ketika dia turun dari dasi untuk ke-12 untuk menyelesaikan dasi untuk ke-45, telah memulai kebangkitan dalam permainannya.

“Ada banyak hal yang salah dan saya hanya tidak merasa nyaman,” katanya. “Jadi, pada dasarnya kami mengubah segalanya, mendapat satu set klub baru – saya punya setrika baru, pembalap baru, tiga kayu baru, grip baru, pada dasarnya hanya melakukan reboot keseluruhan dan itu bagus.”

Sehari setelah menembak rekor sembilan di bawah par, tiga under 69 Sullivan sangat mengesankan mengingat dia lima over melalui belokan setelah double bogey berturut-turut pada sembilan dan 10, dan bogey pada 12.

Pembalap Inggris itu mengatakan caddy-nya, Guy Tillston, telah membuatnya melewati “roller coaster emosi”, dan itu membantunya menyelesaikan dengan tiga birdie di empat hole penutupnya.

“Saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan selanjutnya, ada tawa, ada air mata, ada kemarahan ada segala macam yang terjadi di luar sana hari ini,” kata Sullivan. “Guy [Tillston] berhasil melewati saya, benar-benar saya berjuang naik 12, itu benar-benar off. Kudos kepadanya hari ini, dia membuat saya lolos dan membuat saya kembali untuk menyelesaikan dengan kuat.”

Penampilan Ratchanon baru-baru ini memungkiri fakta bahwa dia masih berusia 17 tahun. Pegolf Thailand itu finis di posisi ke-21 bersama pegolf seperti Sergio Garcia dan Andy Ogletree di International Series Macau pekan lalu, dan berada dalam posisi yang lebih kuat menuju babak final di Singapura.

Meski begitu, dia mengatakan sementara skornya mungkin menunjukkan dia memegang sendiri, ada banyak yang harus dipelajari; seperti bagaimana Nicolas Colsaerts yang berusia 41 tahun keluar mengantarnya sejauh 30 yard.

“Lubang-lubang di mana saya teed off pertama, saya benar-benar mengeluarkan ponsel saya untuk merekam beberapa video Nicolas Colsaerts,” kata Ratchanon. “Anda menggandakan usia saya, menambahkan lima dan saya masih lebih muda darinya, namun dia melesat 30 yard melewati saya. Saya harus mencari tahu bagaimana melakukan itu. Saya memang [memberitahunya tentang video] sebenarnya. Dia sepertinya tidak keberatan, untungnya.”

Lebih jauh ke bawah lapangan, Taichi Kho, yang membuat pemotongan pada nomor, berjuang untuk tiga-over 75 dan dua over untuk turnamen.

Petenis Hongkong itu tidak banyak bicara tentang ronde tersebut, yang dimulai dengan birdie dan semakin memburuk, dengan double-bogey di par-4 ke-16 sebagai lowlight.

“Saya harus menjalankan strategi saya sedikit lebih baik, hanya mencoba untuk mencapai garis saya sedikit lebih baik dan melihat apa yang terjadi,” kata Kho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Presiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir PutinPresiden China Xi Jinping mengutuk penembakan Moskow sebagai ‘serangan teroris parah’ dalam pesan kepada Vladimir Putin

Pesan presiden China kepada mitranya dari Rusia setelah serangan gedung konser yang menewaskan 143 orang menunjukkan Moskow dapat mengharapkan Beijing untuk 'berdiri dalam solidaritas' dengannya mengenai keamanan, kata analis.