Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Kisah Besar: Para pemimpin Muslim dan Kristen menegaskan rasa saling percaya, mengutuk rencana teror remaja

Kisah Besar: Para pemimpin Muslim dan Kristen menegaskan rasa saling percaya, mengutuk rencana teror remaja

Kisah Besar: Para pemimpin Muslim dan Kristen menegaskan rasa saling percaya, mengutuk rencana teror remaja post thumbnail image

SINGAPURA – Ikuti topik terpanas di acara bincang-bincang hari kerja The Straits Times.

The Big Story, disiarkan setiap hari kerja pukul 17.30 di Facebook dan YouTube, memiliki reporter dan editor senior yang membahas berita utama hari itu.

Acara ini dipimpin oleh koresponden multimedia Hairianto Diman dan asisten editor video Olivia Quay, dan mengudara langsung dari studio digital ST.

Para pemimpin agama Kristen dan Muslim di Singapura bertemu pada Kamis pagi (28 Januari) untuk menegaskan kembali rasa saling percaya dan pengertian antara kedua komunitas agama.

Mereka juga mengutuk rencana seorang pemuda Kristen Protestan untuk menyerang umat Islam di dua masjid di sini.

Sementara itu, Menteri Hukum dan Dalam Negeri K. Shanmugam mengatakan pada hari Rabu bahwa tujuh orang muda di bawah usia 20 tahun telah ditangkap di bawah Undang-Undang Keamanan Internal (ISA) sejak 2015 setelah menjadi radikal melalui Internet.

Editor Singapura Zakir Hussain mempertimbangkan tren yang diamati dan mengapa lebih banyak anak muda menjadi radikal.

Secara terpisah, menurut statistik tenaga kerja terbaru, pekerjaan penduduk Singapura telah pulih, dan kembali ke tingkat pra-Covid. Ekonom CIMB Song Seng Wun memberi tahu kita apa arti statistik ini bagi keadaan pasar tenaga kerja di Singapura.

Pada Life Picks minggu ini, koresponden budaya senior Ong Sor Fern berbicara tentang pameran yang dapat diharapkan oleh pengunjung pameran Star Wars: Identities; asisten editor Life Olivia Ho menjelaskan atraksi utama di Singapore Art Week; dan jurnalis Anjali Raguraman merekomendasikan koktail yang terinspirasi Tahun Baru Imlek dari Junior the Pocket Bar.

DENGARKAN PODCAST BIG STORY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Kerja sama SCDF-Grab memiliki 64 pengemudi yang dilatih sebagai penyelamat, 50 kendaraan sewaan pribadi dilengkapi AEDKerja sama SCDF-Grab memiliki 64 pengemudi yang dilatih sebagai penyelamat, 50 kendaraan sewaan pribadi dilengkapi AED

Lebih dari 60 pengemudi sewaan swasta telah dilatih dan diperlengkapi untuk menjadi penyelamat dalam upaya berkelanjutan oleh Pasukan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) untuk mendapatkan lebih banyak responden pertama di jalan.