Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Komuter S’pore sekarang dapat mengisi ulang kartu ez-link dewasa dengan aplikasi seluler

Komuter S’pore sekarang dapat mengisi ulang kartu ez-link dewasa dengan aplikasi seluler

Komuter S’pore sekarang dapat mengisi ulang kartu ez-link dewasa dengan aplikasi seluler post thumbnail image

SINGAPURA – Para komuter kini memiliki pilihan untuk mengisi ulang kartu ez-link mereka dari jarak jauh melalui aplikasi mobile.

Ini menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan mesin top-up, dan akan memungkinkan pengguna untuk mengajukan top-up otomatis, dan untuk membatalkan kartu yang hilang dalam waktu 30 menit.

Komuter juga akan dapat mengisi ulang kartu anggota keluarga, dan melacak pengeluaran transportasi mereka melalui aplikasi.

Kartu dikelola oleh pengguna melalui aplikasi ez-link atau aplikasi SimplyGo TransitLink, dan dapat diperbarui di mesin tiket.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (28 Januari), LTA menggambarkan langkah tersebut sebagai bagian dari upaya dengan EZ-Link untuk membuat perjalanan lebih nyaman.

Pada tahun 2019, LTA membuat sistem tiket berbasis akun, yang memungkinkan komuter menggunakan kartu bank dan dompet seluler untuk membayar transportasi umum dibandingkan dengan hanya memiliki sistem tiket berbasis kartu – yang mengandalkan setiap komuter yang membawa kartu terpisah yang dibuat khusus.

Kartu ez-link yang baru atau yang diperbarui sekarang juga akan berfungsi pada sistem berbasis akun ini. Aplikasi seluler juga dapat digunakan untuk memblokir transaksi lebih lanjut jika kartu salah tempat.

Dalam pernyataan terpisah pada hari Kamis, kepala eksekutif EZ-Link Nicholas Lee mengatakan: “Bersama dengan peluncuran dan rebranding dompet ez-link kami baru-baru ini, kartu ez-link berbasis akun baru adalah bagian dari peta jalan transformasi kami yang lebih luas untuk memperkuat ekosistem digital kami.”

Peluncuran besar-besaran pembaruan ke kartu berbasis akun mengikuti uji coba untuk sistem pada bulan September tahun lalu di mana sekitar 3.000 komuter terpilih dikeluarkan dengan kartu yang diperbarui.

EZ-Link mengatakan bahwa lebih dari 80 persen peserta dalam uji coba menunjukkan pengalaman positif.

Kemudahan mengisi ulang kartu untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka dipilih sebagai fitur baru favorit.

Memperbarui kartu ez-link yang ada ke kartu berbasis akun akan gratis, sementara membeli kartu berbasis akun baru akan menjadi $ 12, termasuk $ 7 dari nilai yang tersimpan.

Saat ini, hanya kartu ez-link dewasa yang memenuhi syarat untuk pembaruan ini. Percontohan untuk penerapan teknologi ini pada kartu konsesi, termasuk yang dikeluarkan untuk siswa dan manula, akan dimulai akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Di dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layarDi dalam C919 China, dan mengapa itu bagus untuk penumpang pendek – seorang reporter pergi ke belakang layar

Produksi jet narrowbody buatan China mendapatkan peningkatan besar dan menawarkan pelatihan intensif kepada pilot dan awak kabin, sementara langkah-langkah sedang dilakukan untuk menjadikan C919 'jet yang lebih China'.