Glitzy Lips Partygirl Uncategorized NBA: Wiseman menuangkan 25 saat Warriors mengalahkan Wolves lagi

NBA: Wiseman menuangkan 25 saat Warriors mengalahkan Wolves lagi

NBA: Wiseman menuangkan 25 saat Warriors mengalahkan Wolves lagi post thumbnail image

Jakarta (ANTARA) – Rookie James Wiseman memimpin serangan seimbang dengan 25 poin terbaik musim Rabu (27 Januari) malam, membawa Golden State Warriors meraih kemenangan kedua atas Minnesota Timberwolves dalam tiga hari, 123-111 di San Francisco.

Kelly Oubre Jr (20), Andrew Wiggins (19), Damion Lee (17) dan Stephen Curry (16) membuat lima Warriors dengan 16 poin atau lebih saat Golden State menyelesaikan sapuan dua pertandingan yang dimulai dengan kejar-kejaran kandang 130-108 pada Senin malam.

Pilihan No. 1 dalam draft 2020, Anthony Edwards dari Minnesota, yang bersaing dengan pilihan No. 2 Wiseman untuk kedua kalinya dalam karir NBA mereka, memiliki 25 poin, satu dari musim terbaiknya.

Timberwolves kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Menggunakan skor seimbang, Golden State hanya tertinggal sebentar di periode kedua, meraih keunggulan tujuh poin pada babak pertama dan menjauh di babak kedua dalam perjalanan menuju dua kemenangan beruntun kelima musim ini. Warriors belum menang tiga kali berturut-turut.

Setelah Edwards mengalahkan Wiseman 15-13 pada hari Senin dalam head-to-head awal mereka, mereka berduel dengan istilah yang hampir seimbang lagi dalam pertandingan ulang.

Wiseman melampaui total poin tertinggi sebelumnya 20, yang ditetapkan pekan lalu melawan San Antonio Spurs. Dia menyamai musim terbaiknya dengan tiga lemparan 3 angka (pada tiga percobaan) dan menyelesaikan malam itu 9-untuk-14 secara keseluruhan. Dia juga menemukan waktu dengan enam rebound dan dua blok.

Edwards, yang memiliki total hanya 23 lemparan 3 angka dalam 16 pertandingan pertamanya, mencetak lima angka terbaik musim ini dari delapan upaya untuk memperhitungkan sebagian besar poinnya. Dia juga mencatatkan empat rebound, tiga steal, dan dua assist.

Golden State mengalahkan Minnesota 52,9 persen menjadi 42,5 persen, dipimpin oleh kesuksesan 7-untuk-9 Oubre. Wiggins membuat delapan dari 13 tembakannya.

Kevon Looney dari Warriors adalah rebounder terkemuka dalam permainan dengan 10. Curry memiliki delapan assist tertinggi dalam pertandingan dan menambahkan enam rebound satu pertandingan setelah menghancurkan Timberwolves dengan 36 poin.

Malik Beasley menyamai 25 poin Edwards sementara Naz Reid menambahkan 19 poin dan Jaylen Nowell 12 untuk Timberwolves, yang sekali lagi tanpa Karl-Anthony Towns (protokol kesehatan dan keselamatan) dan D’Angelo Russell (quad).

Para pemula adalah daya tarik bintang di babak pertama yang melihat Curry pergi tanpa gol selama 23 menit pertama. Hanya dua poinnya di babak pertama datang melalui layup dengan sembilan detik tersisa sebelum jeda.

Wiseman menembak 3-untuk-3 dari jarak 3 poin dan total 14 poin di babak pertama, yang berakhir dengan Golden State naik 58-51.

Edwards adalah satu lebih baik untuk Timberwolves, pergi untuk 15 poin babak pertama, sebagian besar sebagai hasil dari tembakan 3-untuk-4 dari luar busur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Proyek Tempest Peter Brook memberi Shakespeare’s The Tempest kehidupan baru dengan mengupasnya untuk produksi Théâtre des Bouffes du NordProyek Tempest Peter Brook memberi Shakespeare’s The Tempest kehidupan baru dengan mengupasnya untuk produksi Théâtre des Bouffes du Nord

Théâtre des Bouffes du Nord mempersembahkan karya Peter Brook yang mengerjakan ulang The Tempest karya Shakespeare untuk Festival Seni Hong Kong dalam produksi kerangka yang menyuntikkan kehidupan segar ke dalam