Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Semua umpan balik tentang masa depan Hutan Dover akan dipelajari dengan cermat: Desmond Lee

Semua umpan balik tentang masa depan Hutan Dover akan dipelajari dengan cermat: Desmond Lee

Semua umpan balik tentang masa depan Hutan Dover akan dipelajari dengan cermat: Desmond Lee post thumbnail image

Pihak berwenang akan mempelajari dengan cermat semua umpan balik dalam menyusun rencana untuk penggunaan situs hutan di Ulu Pandan, menyusul kekhawatiran dari masyarakat atas zonasinya untuk penggunaan perumahan.

Menteri Pembangunan Nasional Desmond Lee pada hari Kamis (28 Januari) mengundang lebih banyak warga Singapura untuk mengirimkan pandangan dan gagasan mereka, menambahkan bahwa semua umpan balik yang diterima akan dipelajari secara rinci karena pihak berwenang mempertimbangkan kemungkinan rencana untuk situs tersebut.

Posting Facebook Lee mengikuti kekhawatiran dari publik tentang nasib situs – umumnya dikenal sebagai Hutan Dover – setelah dia mengatakan pada bulan Desember bahwa beberapa flat build-to-order yang akan diluncurkan pada tahun 2021 akan berada di perkebunan Ulu Pandan di Queenstown.

Ini kemungkinan berarti hutan akan diganti dengan perumahan, sesuai zonasinya dalam Rencana Induk Otoritas Pembangunan Kembali Perkotaan 2014.

Dewan Perumahan meminta umpan balik dari 20 Desember hingga 16 Januari tentang studi dasar lingkungannya di perkebunan Ulu Pandan, yang memberikan informasi tentang keanekaragaman dan distribusi flora dan fauna yang ada di daerah tersebut, antara lain.

Perkebunan seluas 33 hektar ini adalah rumah bagi setidaknya 158 spesies hewan, termasuk yang terancam punah, dan 120 spesies tanaman.

Sebagai tanggapan, Nature Society (Singapura) (NSS), dalam proposal 13 halaman kepada HDB pada 15 Januari, menyerukan agar situs tersebut ditetapkan sebagai “taman publik-cum-alam”.

Dalam proposalnya, NSS mengatakan beberapa bagian ruang dapat disisihkan untuk taman rekreasi dan taman komunitas, sementara daerah yang kaya satwa liar harus tetap tak tersentuh.

Anggota masyarakat dengan cepat menyuarakan keprihatinan mereka atas pengembangan hutan setelah publikasi proposal NSS.

Sebuah petisi untuk menyelamatkan hutan pada Change.org dimulai oleh penduduk Dover Sydney Cheong, dan menerima lebih dari 37.000 tanda tangan pada hari Kamis.

Politisi dari kedua sisi lorong juga mempertimbangkan masalah ini.

Senin depan (1 Februari), anggota parlemen GRC Holland-Bukit Timah Christopher de Souza, yang mengawasi bangsal Ulu Pandan, akan berbicara dalam mosi penundaan untuk melestarikan hutan. Dia berencana untuk meningkatkan dan mengeksplorasi kemungkinan situs alternatif kosong untuk perumahan.

Anggota parlemen Hougang Dennis Tan dari Partai Buruh pada 4 Januari telah bertanya apakah Kementerian Pembangunan Nasional akan mempertimbangkan untuk meninjau status Hutan Clementi dan hutan lainnya yang diperuntukkan untuk pembangunan, sementara sesama anggota partai Nicole Seah pada 17 Januari mendesak warga Singapura untuk “membuat suara Anda didengar tentang masalah ini”.

“Kami akan merasakan dampak buruk dari deforestasi dalam ukuran yang sama, baik di masa mendatang maupun generasi yang akan datang,” katanya dalam sebuah posting Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Forum: Dompet hilang ditemukan dan dikembalikan di kios elektronik polisi, tetapi masih tidak dapat mengambilnyaForum: Dompet hilang ditemukan dan dikembalikan di kios elektronik polisi, tetapi masih tidak dapat mengambilnya

Saya mengambil tumpangan Grab pada pagi hari tanggal 21 Januari dan, tak lama setelah turun, menemukan bahwa saya telah meninggalkan dompet saya. Saya menelepon pengemudi, yang mengkonfirmasi bahwa dia telah