Glitzy Lips Partygirl Uncategorized 51.000 lift di Hong Kong tidak dilengkapi dengan perangkat celup tegangan yang mengurangi risiko terjebak, ungkap para pejabat

51.000 lift di Hong Kong tidak dilengkapi dengan perangkat celup tegangan yang mengurangi risiko terjebak, ungkap para pejabat

51.000 lift di Hong Kong tidak dilengkapi dengan perangkat celup tegangan yang mengurangi risiko terjebak, ungkap para pejabat post thumbnail image

Hampir 70 persen lift di Hong Kong tidak dilengkapi dengan perangkat yang memungkinkan mereka untuk secara otomatis mulai beroperasi setelah penurunan tegangan, kata pihak berwenang, menambahkan bahwa memasang hanya satu di gedung tua harganya lebih dari HK $ 500.000 (US $ 64.029).

Chan Pak-cheung, wakil direktur Departemen Layanan Listrik dan Mekanik, mengatakan pada hari Senin bahwa Hong Kong memiliki 73.000 lift tetapi hanya 22.000 yang dilengkapi dengan perangkat mitigasi penurunan tegangan yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan operasi setelah inspeksi diri.

Lift yang dipasang setelah 2009 harus dilengkapi dengan perangkat tersebut.

“Sebagian besar lift yang terkena masalah tegangan terutama model lama yang dioperasikan oleh panel kontrol elektronik,” kata Chan.

“Biaya pemasangan perangkat semacam itu di lift yang lebih tua berpotensi lebih dari HK $ 500.000 untuk satu lift.”

Chan mengungkapkan situasi pada pertemuan panel Dewan Legislatif, di mana manajemen senior CLP Power merinci hasil penyelidikan terhadap lima gangguan pasokan listrik dalam empat bulan pertama tahun ini, termasuk tiga insiden penurunan tegangan yang menyebabkan lebih dari 200 penduduk terjebak dalam lift.

Pertemuan tersebut juga membahas apakah mekanisme penalti harus ditambahkan ke rezim peraturan CLP Power, yang memasok Kowloon, New Territories dan sebagian besar pulau-pulau terpencil, ketika penurunan tegangan terjadi.

Bulan lalu, kegagalan peralatan tegangan tinggi yang disebabkan petir di Black Point Power Station di Tuen Mun menyebabkan dua penurunan tegangan berturut-turut, menyebabkan 152 orang terdampar di lift dan memicu 16 alarm kebakaran.

Seminggu sebelumnya, kebakaran bukit di Yuen Long mempengaruhi kabel overhead yang mengakibatkan 52 jebakan lift. Pada bulan Januari, kesalahan kabel menyebabkan penurunan tegangan dan gangguan energi di Tsing Yi pada dua kesempatan.

Ketua panel Edward Lau Kwok-fan dan legislator Benson Luk Hon-man menyatakan keprihatinan atas apakah pihak berwenang akan membantu mempercepat instalasi dan apakah raksasa listrik akan membantu secara finansial untuk mencegah jebakan angkat selama penurunan tegangan.

Direktur pelaksana CLP Power Joseph Law Ka-chun mengatakan perusahaan telah memberikan konsultasi gratis kepada lebih dari 100 perumahan dan pelanggan tentang perangkat mitigasi, dengan lebih dari setengahnya telah mengadopsi sarannya dalam tiga tahun terakhir.

“Kami saat ini secara aktif terlibat dengan industri lift dan manajemen properti, dan departemen pemerintah terkait untuk mengembangkan solusi yang layak. Jika solusi ini dapat diterapkan untuk lift yang lebih tua, itu akan mengatasi akar masalahnya secara efektif. “

Mekanisme penalti yang ada hanya mencakup pemadaman listrik skala penuh, dengan penyedia listrik membayar denda berdasarkan durasi dan jumlah orang yang terkena dampak.

Legislator Lo Wai-kwok mengakui penurunan tegangan tidak dapat dihindari karena faktor-faktor seperti cuaca buruk dan menentang menjatuhkan hukuman atas insiden tersebut, sementara Michael Tien Puk-sun mengatakan insiden penurunan tegangan yang disebabkan oleh kesalahan manusia harus didenda.

Wakil Menteri Lingkungan dan Ekologi Diane Wong Shuk-han mengatakan para pejabat telah bertemu CLP Power dan mengusulkan untuk memasukkan kerangka kerja hukuman untuk insiden penurunan tegangan utama ke dalam skema perjanjian peraturan kontrol, yang masih dipertimbangkan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sepak Bola: Alex Ferguson mengucapkan selamat kepada rival lama Kenny Dalglish atas kemenangan gelar LiverpoolSepak Bola: Alex Ferguson mengucapkan selamat kepada rival lama Kenny Dalglish atas kemenangan gelar Liverpool

London (ANTARA) - Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson mengirim pesan teks untuk memberi selamat kepada rival lama Kenny Dalglish setelah Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk gelar papan