Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Bintang Ilmuwan Penyunting Gen AS Hang Feng Jarang Berkunjung ke Universitas Top China

Bintang Ilmuwan Penyunting Gen AS Hang Feng Jarang Berkunjung ke Universitas Top China

Bintang Ilmuwan Penyunting Gen AS Hang Feng Jarang Berkunjung ke Universitas Top China post thumbnail image

hang, yang dipuji sebagai salah satu ilmuwan kehidupan paling inovatif di dunia, berbicara tentang alat pengeditan gen dan sistem pengiriman yang dikembangkan di laboratoriumnya di MIT, selama kuliah hari Rabu yang disebut sebagai eksplorasi keanekaragaman hayati.

Dia mengatakan desain modular obat-obatan berbasis gen menawarkan alat baru untuk mengobati penyakit genetik, sementara teknik untuk mengirimkan obat-obatan ini ke situs target mereka di dalam tubuh tertinggal.

Tahun lalu, laboratorium hang melaporkan metode baru menyuntikkan protein ke dalam sel manusia, yang menunjukkan “potensi besar” untuk perawatan kanker dan berbagai terapi biologis, katanya.

Hang dan timnya juga telah mengembangkan metode pengiriman untuk terapi gen berbasis RNA, yang menggunakan komponen dari dalam sel manusia untuk merakit diri menjadi partikel mirip virus dan memberikan mRNA fungsional ke sel mamalia.

Menurut hang, metode pengiriman mRNA ini – molekul beruntai tunggal yang terlibat dalam sintesis protein dalam tubuh – lebih aman dan menyebabkan lebih sedikit reaksi kekebalan dibandingkan dengan metode pengiriman konvensional.

hang – yang memperoleh gelar sarjana kimia dan fisika dari Universitas Harvard pada tahun 2004, diikuti oleh PhD dalam bidang kimia dari Universitas Stanford pada tahun 2009 – menjadi profesor tetap di MIT’s Broad Institute pada usia 34 tahun.

Alat laboratoriumnya telah tersedia secara luas dan digunakan dalam imunologi, kedokteran klinis, dan biologi kanker, di antara bidang-bidang lain, menurut halaman web pribadi hang di MIT.

hang lahir di provinsi Hebei, Cina utara, dan pindah ke Des Moines, Iowa, pada usia 11 tahun, dengan orang tua programmer komputernya.

Serta kontribusinya terhadap pengembangan CRISPR-cas9 – alat revolusioner yang memungkinkan para ilmuwan untuk memperbaiki berbagai kelainan genetik – hang telah menjadi pemimpin dalam optogenetika, teknik ilmu saraf yang menggunakan cahaya untuk secara tepat memantau dan mengendalikan sel-sel di otak.

Berbagai penghargaannya termasuk Alan T. Waterman Award, Albany Medical Centre Prie, dan Canada Gairdner International Award.

Hang juga merupakan anggota terpilih dari National Academy of Sciences, National Academy of Medicine, American Academy of Arts and Sciences, dan National Academy of Inventors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sepak bola: Trio Watford dikeluarkan dari skuad setelah melaporkan pelanggaran penguncian virus corona di pesta pemainSepak bola: Trio Watford dikeluarkan dari skuad setelah melaporkan pelanggaran penguncian virus corona di pesta pemain

Jakarta (ANTARA) - Watford menyingkirkan Andre Gray, Nathaniel Chalobah dan Domingos Quina dari skuad mereka untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton pada Minggu (28 Juni) sebagai tindakan pencegahan, kata klub