Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Juara Hong Kong Lee Man akan menguangkan setelah mengalahkan Kitchee dan tidak terkalahkan dalam kampanye Liga Premier

Juara Hong Kong Lee Man akan menguangkan setelah mengalahkan Kitchee dan tidak terkalahkan dalam kampanye Liga Premier

Juara Hong Kong Lee Man akan menguangkan setelah mengalahkan Kitchee dan tidak terkalahkan dalam kampanye Liga Premier post thumbnail image

Lee Man mencegah perlawanan Kitchee babak kedua untuk mengalahkan juara yang digulingkan 3-2, dan menyelesaikan musim liga yang tak terkalahkan untuk raja-raja baru sepakbola Hong Kong.

The Post telah diberitahu bahwa para pemain Lee Man ditawari bonus di wilayah HK $ 16.000 masing-masing untuk mengalahkan saingan gelar mereka.

Tim pelatih kepala Tsang Chiu-tat mengamankan hadiah mereka berkat serbuan gol dalam 13 menit sebelum babak pertama, sementara kekalahan menumpuk lebih banyak penderitaan pada Kitchee, yang jatuh ke urutan keempat dalam tabel liga terakhir, setelah kemenangan di tempat lain untuk Po dan Timur.

Henri Anier mencetak dua gol untuk menambah dua golnya dalam kemenangan merebut gelar pekan lalu atas Sham Shui Po. Gol Estonia, setelah 32 dan 45 menit, datang di kedua sisi serangan menit ke-40 dari Ryoya Tachibana.

Gol Anier membawanya ke 17 untuk musim ini dan dalam dasi untuk pencetak gol terbanyak dengan Noah Baffoe dari Timur, tetapi putaran kemenangan yang jelas memberi jalan ke periode penutupan yang penuh, setelah Mikael Severo mencetak dua gol untuk Kitchee dalam tiga menit di pertengahan babak kedua.

Sang juara bertahan lebih dari 10 menit waktu tambahan untuk menyelesaikan liga ganda atas Kitchee, dan menyelesaikan kampanye Liga Premier 20 pertandingan dengan 17 kemenangan dan tiga kali seri. Mereka adalah tim pertama yang menavigasi musim liga Hong Kong tanpa terkalahkan sejak Kitchee pada 2017-18.

Tsui Wang-kit mengenakan ban kapten pada apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya untuk Lee Man dengan bek kanan diharapkan bergabung dengan para pemain Hong Kong berbondong-bondong untuk bergabung dengan klub di daratan Cina, menyusul langkah musim dingin untuk Oliver Gerbig dan Sun Ming-him.

Penyerang Kitchee Severo adalah yang lain, tampaknya, akan meninggalkan Hong Kong untuk liga Cina.

Di tempat lain, Po menang 4-2 di HKU23 untuk mengklaim tempat runner-up, di tengah spekulasi tim muda Hong Kong tidak akan tampil di Liga Premier musim depan.

Eastern mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk membalikkan defisit 1-0 melawan Distrik Utara, dan melompati Kitchee ke posisi ketiga.

Raphael Merkies mencetak satu-satunya gol, saat Southern menang 1-0 untuk mengutuk RCFC ke posisi terbawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Singapura GE2020: Keseimbangan di Parlemen masih penting saat Singapura memerangi Covid-19, kata kepala WP Pritam SinghSingapura GE2020: Keseimbangan di Parlemen masih penting saat Singapura memerangi Covid-19, kata kepala WP Pritam Singh

Berbicara pada konferensi pers pengenalan kandidat partai, Singh mencatat bahwa PAP yang berkuasa akan memiliki mandat yang kuat bahkan jika WP memenangkan semua 21 kursi yang diperebutkannya.