Glitzy Lips Partygirl Uncategorized ‘Bergandengan tangan’ di seluruh dunia untuk masa depan hijau dan berkelanjutan, kata kepala keuangan Hong Kong Paul Chan dan pejabat California

‘Bergandengan tangan’ di seluruh dunia untuk masa depan hijau dan berkelanjutan, kata kepala keuangan Hong Kong Paul Chan dan pejabat California

‘Bergandengan tangan’ di seluruh dunia untuk masa depan hijau dan berkelanjutan, kata kepala keuangan Hong Kong Paul Chan dan pejabat California post thumbnail image

“Kita perlu mengesampingkan perbedaan dan pergolakan politik dan bekerja sama untuk mengatasi masalah perubahan iklim yang mendesak,” katanya. “Jika kita tidak berbagi tanggung jawab untuk bertindak sekarang, kita pasti akan berbagi konsekuensi dari tidak adanya tindakan nanti. Kita harus bertindak bersama-sama.”

Chan menambahkan bahwa keuangan dan teknologi akan menjadi “kekuatan kunci yang mendorong transisi hijau” di masa depan dan menyerukan penghapusan pembatasan perdagangan pada teknologi hijau baru.

“Tidak ada yang harus menghentikan kita dari memfasilitasi kerja sama keuangan dan teknologi internasional tentang hal-hal hijau, juga tidak boleh ada hambatan perdagangan internasional atau pembatasan pada produk atau barang hijau seperti kendaraan energi baru,” katanya.

Presiden AS Joe Biden bulan lalu memerintahkan penyelidikan apakah kendaraan listrik China akan menimbulkan risiko keamanan nasional dan menuntut otoritas perdagangan mempertimbangkan langkah-langkah untuk melindungi “industri otomotif dinamis” negara itu.

Garcia dari California mengatakan bahwa kolaborasi di tingkat subnasional penting karena dinamika geopolitik yang terus berubah.

“Kadang-kadang, di tingkat global, begitu banyak yang bisa bergeser dan berubah,” katanya atas nama Gubernur California Gavin Newsom di forum yang diselenggarakan oleh Institut Netralitas Iklim dan Karbon HKU.

“Kemitraan subnasional dan kota kami di San Francisco Bay Area di California dan Greater Bay Area di China memiliki banyak kesamaan.”

Greater Bay Area, wilayah berpenduduk lebih dari 86 juta orang, mengacu pada skema Beijing untuk mengintegrasikan Hong Kong, Makau, dan sembilan kota Cina daratan menjadi kekuatan ekonomi.

Garcia menambahkan: “Hubungan orang adalah salah satu hal terpenting yang kami miliki bersama. Pertukaran ide dan pertukaran praktik sangat penting untuk menggerakkan jarum ke depan untuk meningkatkan hasil bagi orang-orang kami. “

Dia juga mengundang pemerintah di wilayah teluk untuk membahas dua bidang kolaborasi – pengurangan metana dan pemanfaatan angin lepas pantai.

Dalam diskusi panel di forum tersebut, komisaris kota untuk perubahan iklim, Wong Chuen-fai, mengatakan Hong Kong telah berhasil mengurangi 25 persen emisi karbonnya pada tahun 2022.

Pihak berwenang menargetkan membawa emisi lebih jauh ke dua pertiga dari tingkat 2005 sebesar 41,3 juta ton tahun depan, Wong menambahkan.

Otoritas Hong Kong pada tahun 2021 menetapkan tujuan untuk mengurangi separuh emisi karbon pada tahun 2035 sebelum mencapai netralitas karbon pada tahun 2050. Sebelumnya, mereka hanya berharap dapat mengurangi emisi sebesar 26 persen hingga 36 persen pada tahun 2030.

hou Guomei, direktur jenderal departemen kerjasama internasional kementerian ekologi dan lingkungan China, juga memberikan pidato tentang memperdalam kolaborasi dalam berbagai hal.

“Kami juga akan bekerja sama untuk mengatasi perubahan iklim dan terlibat dalam berbagai mekanisme bilateral dan multilateral tentang kerja sama perlindungan lingkungan,” katanya atas nama menteri lingkungan Huang Runqiu.

Dia juga mengatakan Greater Bay Area memiliki kondisi yang cukup untuk menjadi percontohan salah satu inisiatif “Beautiful China”, sebuah ide yang diperkenalkan oleh Presiden China Xi Jinping pada tahun 2022 untuk menciptakan negara yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Awal tahun ini, Dewan Negara lebih lanjut mengembangkan gagasan tersebut dan memberikan panduan untuk memperkuat perlindungan lingkungan dan dekarbonisasi.

“Peristiwa ekstrem perubahan iklim global sering terjadi. Masyarakat internasional harus bersatu dan bekerja sama untuk mengatasinya,” kata Hou.

“Greater Bay Area memiliki posisi dan keunggulan unik dalam menghubungkan daratan dan dunia. Diharapkan dapat sepenuhnya memainkan perannya sebagai jembatan untuk mengeksplorasi model baru kerja sama regional.”

Wakil direktur jenderal biro ekologi dan lingkungan kota Shenhen, Wen Hong, juga mengatakan dia berharap untuk melihat lebih banyak diskusi tentang standar pengisian kendaraan listrik karena lalu lintas yang lebih sering antara Hong Kong dan kotanya.

Gubernur Newsom mengunjungi Hong Kong, Beijing, Shanghai dan beberapa kota China daratan lainnya dalam tur selama seminggu Oktober lalu untuk menggembar-gemborkan agenda iklim negaranya, memicu kemarahan dari Partai Demokrat dan Partai Republik di tengah meningkatnya ketegangan AS-China.

Selama perjalanan, ia mengunjungi HKU dan mengobrol api unggun dengan wakil presidennya, Gong Peng, tentang bagaimana kebijakan iklim California dapat menginspirasi kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Badan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: MediaBadan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: Media

Badan legislatif utama China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke agenda terbarunya, NOW TV melaporkan, menandakan Beijing akan segera menjatuhkan tindakan yang masih rahasia yang menurut aktivis pro-demokrasi dan kelompok