Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Gedung konser Moskow tempat penembakan mematikan terjadi memiliki hubungan dengan Trump

Gedung konser Moskow tempat penembakan mematikan terjadi memiliki hubungan dengan Trump

Gedung konser Moskow tempat penembakan mematikan terjadi memiliki hubungan dengan Trump post thumbnail image

Balai Kota Crocus di wilayah Moskow, tempat penembakan mematikan dan kebakaran yang diklaim oleh ISIS, adalah tempat konser mewah di mana mantan presiden AS Donald Trump pernah mengadakan kontes Miss Universe.

Ini adalah berjalan kaki singkat dari stasiun Metro Moskow dan tepat di sebelah jalan lingkar kota Moskow, meskipun secara formal berada di luar batas kota.

Kompleks yang juga mencakup pusat perbelanjaan dan pusat konferensi ini mengadakan acara seperti pameran motor. Setidaknya 40 orang tewas dalam penembakan pada hari Jumat.

Tempat konser yang relatif intim telah menarik berbagai bintang Rusia dan internasional.

Komedian Inggris yang berubah menjadi politisi Eddie Iard melakukan pertunjukan solo dalam bahasa Inggris di sana pada tahun 2013.

Piknik, yang dijadwalkan tampil pada hari Jumat, adalah grup rock populer yang berasal dari era Soviet.

Tempat ini dibangun oleh pengembang properti Aras Agalarov, yang sangat terkenal dan berpengaruh di Rusia dan memiliki hubungan dengan Trump.

Agalarov, 68, lahir di Aerbaijan tetapi merupakan citien Rusia.

Dia terdaftar sebagai senilai US$1.2 miliar oleh Forbes pada tahun 2021. Perusahaannya Crocus Group mengkhususkan diri dalam pengembangan ritel dan rekreasi mewah.

Forbes Rusia melaporkan pekan lalu bahwa Agalarov dan mitra bisnis serta putranya, Emin Agalarov, telah mengambil pinjaman pribadi untuk menyelamatkan bisnis.

Ayah dan anak itu datang ke lokasi serangan dan kebakaran pada Jumat malam, kantor berita Rusia melaporkan.

Emin Agalarov juga seorang penyanyi pop dan telah memberikan konser di tempat tersebut. Ia adalah mantan suami dari putri Presiden Aerbaijan, Ilham Aliyev.

Tempat Balai Kota Crocus dibuka pada tahun 2009 dan didedikasikan untuk Muslim Magomayev, seorang penyanyi pop terkenal di era Soviet yang juga berasal dari Aerbaijan.

Pengusaha AS Trump mengadakan kontes kecantikan Miss Universe di sana pada tahun 2013, mengatakan kepada media bahwa dia telah mengundang Presiden Vladimir Putin, yang tidak muncul.

Trump segera setelah itu muncul di salah satu video pop Emin Agalarov, dan hubungannya dengan keluarga menjadi masalah kepentingan publik beberapa tahun kemudian ketika ia mencalonkan diri sebagai presiden melawan Hillary Clinton.

Emin Agalarov pada Juni 2016 mengatur Donald Trump Jnr, menantu Trump Jared Kushner dan ketua kampanye Paul Manafort untuk bertemu dengan seorang pengacara Rusia, Natalia Veselnitskaya, yang telah menawarkan informasi yang merusak tentang Clinton.

Agalarov mengatakan kepada surat kabar Inggris Daily Mail bahwa pertemuan yang dia bantu atur atas permintaan ayahnya “tidak produktif dan tidak berguna”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?Chatbots berbasis AI menawarkan bentuk baru bantuan kesehatan mental di tengah kekurangan terapis, tetapi bisakah mereka dipercaya?

Chatbots AI kesehatan mental menawarkan pernyataan simpatik kepada pengguna dan, tidak seperti terapis, tersedia 24/7. Pencipta mereka bersikeras bahwa mereka tidak menawarkan terapi, tetapi profesional kesehatan mendesak agar berhati-hati.

Katakan ‘xie xie’ dan lupakan Taiwan? Yoon mengetuk kebencian publik untuk menolak seruan untuk hubungan Beijing yang lebih baikKatakan ‘xie xie’ dan lupakan Taiwan? Yoon mengetuk kebencian publik untuk menolak seruan untuk hubungan Beijing yang lebih baik

Presiden konservatif Yoon Suk-yeol tampaknya akan mempertahankan sikap garis keras terhadap Beijing meskipun kemenangan yang diharapkan dari kaum liberal 'tunduk' dalam pemilihan parlemen bulan depan.