Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Suhu naik lebih jauh ke 31,5 derajat Celcius karena Hong Kong berkeringat pada rekor hari Maret yang panas

Suhu naik lebih jauh ke 31,5 derajat Celcius karena Hong Kong berkeringat pada rekor hari Maret yang panas

Suhu naik lebih jauh ke 31,5 derajat Celcius karena Hong Kong berkeringat pada rekor hari Maret yang panas post thumbnail image

Cerita ini telah tersedia secara bebas sebagai layanan publik bagi pembaca kami. Harap pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme SCMP dengan berlangganan.

Hong Kong terik pada hari Maret terpanas dalam catatan suhu naik menjadi 31,5 derajat Celcius (88,7 derajat Fahrenheit) pada Minggu sore.

Merkuri naik di atas 30,3 derajat yang dicatat pada pukul 12.30 siang, yang telah memecahkan rekor pada hari sebelumnya untuk suhu terpanas di bulan itu sejak pencatatan dimulai pada tahun 1884.

Observatorium melaporkan bahwa merkuri di markas Tsim Sha Tsui mencapai 31,5 derajat pada pukul 3 sore.

Banyak stasiun pemantauan di seluruh kota juga mencatat suhu lebih dari 30 derajat.

Sekitar pukul 2 siang, suhu di Yuen Long mencapai 31,9 derajat, sementara suhu mencapai 31 derajat di Happy Valley dan 31,5 derajat di Ta Kwu Ling.

Peramal cuaca mengatakan kondisi akan panas pada hari Senin, serta berkabut di pagi dan malam hari selama beberapa hari ke depan di tengah pengaruh terus-menerus dari aliran udara selatan.

Suhu maksimum akan menjadi sekitar 31 derajat di daerah perkotaan dan beberapa derajat lebih tinggi di beberapa bagian New Territories.

Suhu diperkirakan akan turun sedikit pada hari Rabu, dengan aliran udara selatan digantikan oleh monsun timur laut yang lemah di pertengahan minggu.

Hujan dan badai petir diprediksi akan tiba menjelang akhir minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Badan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: MediaBadan pembuat undang-undang China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke dalam agenda: Media

Badan legislatif utama China menambahkan undang-undang keamanan Hong Kong ke agenda terbarunya, NOW TV melaporkan, menandakan Beijing akan segera menjatuhkan tindakan yang masih rahasia yang menurut aktivis pro-demokrasi dan kelompok