Glitzy Lips Partygirl Uncategorized ‘Art March’ Hong Kong: Situs konstruksi Henderson Land menambahkan percikan warna ke Central harbourfront dengan penimbunan yang dilapisi ilustrasi

‘Art March’ Hong Kong: Situs konstruksi Henderson Land menambahkan percikan warna ke Central harbourfront dengan penimbunan yang dilapisi ilustrasi

‘Art March’ Hong Kong: Situs konstruksi Henderson Land menambahkan percikan warna ke Central harbourfront dengan penimbunan yang dilapisi ilustrasi post thumbnail image

Central harbourfront Hong Kong telah diberi percikan warna dengan penimbunan sepanjang 220 meter (722 kaki) yang baru-baru ini diresmikan yang ditutupi ilustrasi di lokasi konstruksi sebidang tanah komersial paling mahal di kota ini bertepatan dengan “Art March”.

Fasad sementara yang dirubah dikatakan sebagai yang terbesar dari jenisnya untuk lokasi konstruksi lokal, dengan penggambaran warna-warni tempat-tempat terkenal seperti dermaga The Peak dan Central, serta kapal Star Ferry dan bus waralaba dengan latar belakang lanskap perbukitan kota.

Dalang proyek, Cathy Lee Chui Chi-kay, menantu pendiri Henderson Land Development Lee Shau-kee, mengatakan pada hari Senin bahwa dekorasi di situs perusahaan bertujuan untuk memberi penduduk kesempatan untuk berhenti sejenak di tengah kehidupan mereka yang sibuk.

“Saya ingin membuat mural seni yang berfungsi ganda sebagai oasis perkotaan dari tuntutan kehidupan kita sehari-hari – pengingat untuk memperlambat, mencabut dari perangkat kita, menghargai masa kini dan menemukan makna dalam hal yang tampaknya biasa, ketika penduduk, pekerja kantor, dan pengunjung sama-sama melewati Central, “kata Lee, yang menikah dengan Martin Lee Ka-shing, ketua dan direktur pelaksana Henderson Land.

Ayah Martin Lee dinilai sebagai orang terkaya No 2 di Hong Kong setelah “superman” Li Ka-shing oleh Forbes pada tahun 2024.

Seniman lokal Elaine Chiu, seorang spesialis dalam lukisan pemandangan, dan oie Lam, seorang perancang busana berdasarkan perdagangan, menghasilkan ilustrasi untuk proyek tersebut dengan tema “Realising Central Cityscapes”. Proyek ini didanai oleh Henderson Land.

Bulan ini, diberi label “Art March” oleh pemerintah, kota ini menjadi tuan rumah serentetan acara seperti KTT Budaya Internasional tiga hari di Distrik Budaya Kowloon Barat, yang memulai debutnya pada hari Minggu, serta Art Basel dan Art Central, yang dimulai akhir pekan ini.

Cathy Lee mengatakan fasad yang dirubah mengekspresikan sisi modern kota melalui warna-warna cerah dan pengamatan para seniman, dengan situs raksasa berfungsi sebagai kanvas yang ideal.

“Skala yang luas dan lokasi strategis Situs 3 telah memainkan peran penting dalam bagaimana saya membayangkan proyek seni ini. Ketika saya masih muda, saya akan menemukan pameran seni yang luar biasa dalam perjalanan saya ke dan dari sekolah setiap hari,” katanya.

Dia menggambarkan pasangan seniman di balik proyek ini sebagai “menghirup kehidupan baru ke dalam lingkungan binaan kami dan memasukkannya dengan sentuhan manusia”.

“Dengan Elaine mengadopsi metode lukisan kanvas yang lebih konvensional dan menggunakan teknologi digital untuk membantu mewujudkan visinya, interpretasi mereka yang berbeda tentang pemandangan kota Hong Kong berfungsi sebagai titik pertemuan yang menjembatani dunia masa lalu, sekarang dan masa depan,” katanya.

Penimbunan membungkus sebidang tanah yang dikenal sebagai New Central Harbourfront Site 3, juga dijuluki “raja tanah”. Perusahaan mengakuisisi situs tersebut seharga HK $ 50,8 miliar (US $ 6,5 miliar) pada tahun 2021, rekor untuk lahan komersial di kota, dengan tahap pertama pengembangan diharapkan akan selesai pada tahun 2027.

Terletak di utara Kantor Pos Umum kota dan di sebelah Pusat Keuangan Internasional, situs ini akan dikembangkan untuk penggunaan sosial dan komersial. Ini termasuk taman besar dan ruang komersial untuk kantor, ritel dan hiburan.

Penimbunan ini juga merupakan bagian dari kampanye “Henderson Arts @ Central” perusahaan bulan ini bekerja sama dengan enam galeri internasional di H Queen’s, sebuah kompleks seni dan gaya hidup di kawasan pusat bisnis.

“Kejadian menarik ini bertujuan untuk menghubungkan masyarakat melalui seni dan mendukung pembangunan Hong Kong sebagai ‘pusat Timur-bertemu-Barat untuk pertukaran budaya internasional’,” kata pengembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sewa rumah mewah mendingin di kuartal pertama karena Singapura menyeret pasar sementara Sydney, Auckland dan London mencatat kenaikan terbaikSewa rumah mewah mendingin di kuartal pertama karena Singapura menyeret pasar sementara Sydney, Auckland dan London mencatat kenaikan terbaik

Pertumbuhan penyewaan properti residensial mewah mendingin pada kuartal terakhir, karena pembuat kebijakan mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan inflasi. Permintaan yang berkelanjutan, bagaimanapun, akan membuat pasar bullish tahun ini, kata Knight Frank.