Glitzy Lips Partygirl Uncategorized Turis China yang ‘menjijikkan’ menukar botol air bekas dengan termos suvenir baru di British Museum, membuat marah media sosial daratan

Turis China yang ‘menjijikkan’ menukar botol air bekas dengan termos suvenir baru di British Museum, membuat marah media sosial daratan

Turis China yang ‘menjijikkan’ menukar botol air bekas dengan termos suvenir baru di British Museum, membuat marah media sosial daratan post thumbnail image

Seorang pengunjung dari China yang berkeliling British Museum mendapat kecaman setelah dia membuka sebuah kotak berisi labu suvenir dan menggantinya dengan botol air bekas.

Sebuah video dari insiden itu menjadi viral pada pertengahan Maret setelah seorang pengguna di Xiaohongshu, Instagram China, menarik perhatian pada insiden itu dan mengatakan dia merasa “tidak bisa berkata-kata” ketika melihatnya, menurut outlet berita Illnews.com.

Detektif online yakin wanita itu berasal dari China karena botol air itu ditandai dalam bahasa Inggris dan karakter China yang disederhanakan, bahasa tertulis resmi daratan.

Karakter menunjukkan bahwa botol air itu berasal dari cabang Xinfu dari Bank of Jinhou di provinsi Liaoning di timur laut Cina dan kemungkinan diberikan secara gratis sebagai alat pemasaran, strategi umum di seluruh dunia.

Yang sedang berkata, tidak ada bukti pasti orang tersebut berasal dari daratan, dan mereka bisa berasal dari bagian lain dunia di mana karakter yang disederhanakan relatif umum.

Pengguna Xiaohongshu berkata: “Banyak orang hanya mengunjungi British Museum sekali dalam hidup mereka. Bayangkan membeli suvenir dan membuka paket hanya untuk menemukan botol bekas yang kotor. Apa yang akan mereka pikirkan?

“Terlebih lagi, labu ini tidak mahal. Tolong jangan lakukan ini lagi. Ini benar-benar perilaku yang menjijikkan!”

Sebelum pandemi Covid-19, wisatawan dari Tiongkok mengembangkan reputasi buruk di luar negeri untuk perilaku yang mencerminkan buruk di negara itu.

Selama dua dekade terakhir, Kementerian Luar Negeri China sering mengeluarkan pemberitahuan untuk mengingatkan warganya agar memperhatikan perilaku mereka.

Jumlah turis Tiongkok yang bepergian ke luar negeri telah menurun drastis sejak pandemi.

Menurut Statistica, platform online Jerman yang berspesialisasi dalam pengumpulan data, 87 juta penduduk Tiongkok meninggalkan negara itu pada tahun 2023, penurunan yang signifikan dari 155 juta yang pergi ke luar negeri untuk liburan pada tahun 2019.

Satu pemberitahuan pemerintah yang dikirim pada bulan September 2013, menjelang periode liburan Hari Nasional Oktober tahunan, waktu puncak untuk bepergian ke luar negeri, mengatakan: “Ketika di Roma, tolong lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi. Bertindaklah dengan tepat, perhatikan citra Anda, bergaul dengan penduduk setempat dengan cara yang ramah, dan tunjukkan citra baik wisatawan Tiongkok.”

Insiden pertukaran labu telah memikat media sosial daratan.

Bereaksi terhadap insiden itu, satu orang di Weibo mengatakan itu “memalukan bagi kami.”

“Botol air biru jelas dimiliki oleh orang yang lebih tua berusia 60-an atau 70-an. Mungkin mereka berpikir mencuri properti dari Inggris adalah patriotik,” sindir yang lain merujuk pada penjarahan Inggris di China selama Perang Candu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

AIA mengincar lebih banyak aset properti di China daratan untuk operasi rumah karena bisnis asuransi mencatat pertumbuhan yang kuatAIA mengincar lebih banyak aset properti di China daratan untuk operasi rumah karena bisnis asuransi mencatat pertumbuhan yang kuat

AIA Group, perusahaan asuransi terbesar di Asia, memilih waktu yang tepat untuk mencari gedung perkantoran di daratan Cina untuk menampung operasinya. Kemerosotan dua tahun di pasar properti telah membuat aset-aset